Advan rilis smartphone dengan fitur keamanan ganda, G1 Pro

Advan rilis smartphone dengan fitur keamanan ganda, G1 Pro

Advan-rilis-smartphone-dengan-fitur-keamanan-ganda,-G1-Pro

Advan meluncurkan smartphone terbaru, Advan G1 Pro, yang memiliki berbagai fitur

keamanan seperti Advan Security, X-Locker, sistem perlindungan data, sidik jari dan enkripsi yang mendukung data perlindungan data pengguna.

“Ada banyak masalah keamanan dengan penggunaan smartphone, seperti serangan malware, virus, peretasan data, dll. Ini adalah keprihatinan kami untuk mengembangkan smartphone dengan tingkat keamanan data yang lebih tinggi melalui rilis Advan G1 Pro,” kata Tjandra Lianto , Direktur Pemasaran dari Advan, dalam pernyataan tertulis yang diterima ANTARA News pada hari Selasa.

Ponsel cerdas ini memperkuat jajaran ponsel Samrtphone seri Advan G, yang dilengkapi dengan sejumlah peningkatan fungsional, khususnya melalui fungsi keamanan. Sebelumnya, Advan merilis Advan G1 dengan kamera dan audio.

Sebagai generasi baru, Advan G1 Pro memiliki beberapa peningkatan dibandingkan Advan G1. Dalam hal keamanan, G1 Pro dilengkapi dengan sistem keamanan Advan selain sensor sidik jari yang banyak digunakan di smartphone bekerjasama dengan perusahaan keamanan data 360 Security.

Fitur ini berguna untuk meningkatkan kinerja dengan mendeteksi aplikasi

yang menggunakan baterai dan memori, membersihkan file sampah yang tidak digunakan untuk membebaskan memori, dan program anti-virus untuk melindungi dari malware, virus, dll.

Bahkan Advan Security dikatakan melindungi pengguna saat melakukan transaksi e-commerce saat membayar dengan mobile banking atau internet banking.

Ada juga fitur Xlocker yang dapat memindai konten atau aplikasi berbahaya, memeriksa izin kunci, keamanan kata sandi, aplikasi, dan keamanan ponsel. Selain itu, ada fungsi App Lock untuk mengunci aplikasi tertentu yang hanya dapat diakses dengan pemindaian wajah.

Advan G1 Pro juga dapat langsung mengenali dengan memotret wajah

orang tanpa izin Anda untuk membuka Advan G1.

Dilengkapi dengan kamera tampak belakang 13MP dan kamera depan 8MP, perangkat ini ditawarkan dengan harga Rp1.899.000.

 

sumber :

https://calondr.com/

 

jasa penulis artikel seo

About

You may also like...

Comments are closed.