Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Video Slow Motion via Android

Direkomendasikan 10 aplikasi pengeditan video gerakan lambat melalui Android untuk pembuat konten

Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Video Slow Motion via Android

Faktanya, mengunggah video dari ponsel satu dekade lalu berarti mengambil risiko resolusi yang dangkal tanpa sedikit pun makna. Belum lagi kualitas video yang rendah. Namun, saat ini sudah banyak aplikasi editing yang bisa dipilih, termasuk efek slow motion, seperti:
1. Efek Video Gerak Lambat: Gerak Cepat dan Lambat

Mengedit video seperti yang Anda lakukan dengan perangkat lunak pengeditan di PC dapat dilakukan di ponsel dengan Slow Motion Video FX. Ada dua jenis opsi proses pengeditan di aplikasi pengeditan video gerakan lambat ini, proses sederhana dan proses lanjutan.

Untuk proses yang sederhana, efek gerakan lambat diterapkan ke seluruh video. Jadi saat memilih video untuk diedit, terapkan seberapa lambat itu untuk setiap gerakan yang Anda inginkan. Kemudian aplikasi mengubah seluruh video sesuai dengan kecepatan yang dipilih.

Sedangkan jika kamu memilih Ahead, slow-motion game hanya bisa diatur di bagian yang kamu inginkan. Untuk melakukan ini, tambahkan titik pada timeline dan atur kecepatan video sesuai keinginan hanya di bagian tertentu. Setelah selesai, simpan video yang telah diedit.
2. Gerakan Lambat – Mo Lambat, Mo Cepat

Seperti namanya, aplikasi ini bisa memberikan efek slow motion dan fast motion untuk video. Cukup tentukan bagian mana yang ingin Anda beri efek slow mo atau fast mo. Juga tentukan di mana setiap efek dimulai dan berakhir.

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan efek lambat atau cepat tetapi juga memiliki kemampuan untuk memotong dan memotong video. Yang terpenting, mengedit video dengan aplikasi ini tidak mempengaruhi kualitas video yang dihasilkan.
3. Kecepatan Video: Gerakan Lambat HD

Aplikasi yang dikembangkan oleh ZipoApps ini merupakan salah satu editor video yang paling dipercaya oleh pengguna Android. Unsur estetika dari video yang dihasilkan menjadi faktor penting yang membuat orang percaya dalam menggunakan aplikasi ini.

Selain gerakan lambat, Video Velocity juga dapat menambahkan efek selang waktu dan gambar diam untuk menambahkan efek optimal pada video. Upload video ke media sosial juga mudah tanpa harus menunggu editing di PC.
4. Efectum – Editor dan pembuat video gerakan lambat

Mengedit video seperti editor video profesional mudah dilakukan dengan Efectum. Tidak hanya efek slow motion, ada efek lain yang bisa ditambahkan untuk mempercantik video. Dimulai dengan menambahkan teks ke musik latar hingga efek selang waktu.

Ini juga mudah untuk memotong dan memotong video dengan Efekctum. Untuk menggunakan semua fitur, disarankan untuk menggunakan aplikasi versi berbayar.
5. Pembuat video gerakan lambat

Aplikasi edit video slow motion ini memungkinkan Anda untuk mengedit video dengan hasil maksimal secara gratis. Meski gratis, fitur yang ditawarkan juga tidak terbatas. Tidak hanya memberikan efek slow motion, efek lain juga bisa didapatkan dari video cadangan, sehingga terlihat mundur.

Sumber :

This entry was posted in .

About

You may also like...

Comments are closed.