Battlefield Combat Black Ops v5.1.6 Apk + Mod

battlefield-combat-black-apk

Battlefield Combat Black Ops adalah Game Aksi untuk android

unduh versi terakhir Battlefield Combat Black Ops Apk + Mod untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Kegelapan…

Itu tempat kamu. Di situlah Anda tinggal. Itulah yang Anda dominasi.

Anda adalah penembak jitu dan pembunuh terlatih untuk Pemerintah Kekaisaran. Sebagai anak yang berbakat, Anda diambil dari orang tua pada usia yang sangat muda, dan kemudian dilatih dalam fasilitas khusus untuk menjadi senjata yang sempurna. Tidak sayang Mesin pembunuh tanpa perasaan dan tanpa penyesalan. Kegagalan tidak pernah menjadi pilihan.

Tapi kamu gagal.

Ada yang salah pada misi pertama Anda. Sebagai komando, Anda harus menyerang desa Pemberontak yang penuh dengan teroris dan membunuh semua orang di dalam … tetapi tidak ada teroris. Hanya warga sipil dan anak-anak, yang satu-satunya kesalahan berada di tempat yang salah. Anda tidak bisa menembak mereka, jadi Anda melarikan diri. Teman satu tim Anda tidak seberani Anda dan membunuh seluruh desa. Jeritan anak-anak masih mengejar Anda.

Sekarang Anda adalah pembunuh kontrak yang disembunyikan dalam bayang-bayang, dilacak oleh pemerintah dan hadiah di kepala Anda. Bagian Black Ops adalah musuh Anda, dan tidak ada yang tahu mereka lebih baik dari Anda. Senapanmu sudah siap.

Battlefield Combat Black Ops adalah penembak orang pertama terbesar yang pernah dibuat untuk Android. Sebagai ahli penembak jitu, hancurkan musuh Anda dan balas dendam.

FITUR

– Senjata yang berbeda, dapat disesuaikan dan ditingkatkan
– Bazoka, railgun, senapan mesin, senapan dan senjata sniper tersedia untuk Anda! – Penembakan realistis senjata Anda – Lebih dari 70 skenario yang dirancang dengan cermat – Grafis 3D nyata dioptimalkan untuk berbagai macam perangkat – Bangun pangkalan Anda sendiri! – Mudah dipelajari, sulit dikuasai- BENAR-BENAR GRATIS.
– Gelombang tak berujung dari musuh yang dikendalikan AI.

 

Lihat Juga :

About

You may also like...

Comments are closed.