Battlefield Frontline City BFF.5.1.6 Apk + Mod (a lot of money)

battlefield-frontline-city-bff-apk

Battlefield Frontline City adalah game aksi untuk Android

Unduh versi terbaru dari Battlefield Frontline City Apk + MOD untuk Android dari revdl dengan tautan langsung

Tahun 2030. Dunia berperang. Anda kembali bertugas.

Eropa dan Rusia telah bergabung sebagai kerajaan baru Eurasia melawan Amerika Serikat dan Amerika Selatan, yang sekarang dikenal sebagai Benua Amerika atau UCA, bekas sekutu mereka.
Seluruh benua Afrika dan Asia Selatan, termasuk Cina, adalah neraka apokaliptik yang dilebur oleh senjata nuklir. Umat ​​manusia telah melakukannya lagi.

Setelah tiga tahun konflik tanpa akhir tentang sumur minyak yang tersisa, semua kilang di Eurasia berkonsentrasi pada kota Rusia Volgograd, kota depan, yang juga dikenal sebagai Stalingrad. UCA, yang telah melebih-lebihkan cadangan minyaknya, sangat membutuhkan sumber daya dan telah mengirim semua pasukan dan pasukan komando ke kota, memusnahkan semua perlawanan untuk mengambil kendali atas sisa minyak dunia.
90 tahun setelah pertempuran paling berdarah dalam sejarah, pertempuran Stalingrad dimulai lagi!

Sebagai penembak jitu elit dan prajurit yang beruntung, penembak jitu pembunuh kontrak sejati, Anda adalah garis pertahanan terakhir Eurasia melawan penjajah. Atau Anda dapat memilih untuk menjadi tombak UCA, salah satu pahlawan dari Benua Bersatu yang membawa kedamaian dan kemakmuran ke Amerika. Senapan Anda dan Anda sendirian dalam serangan atau pertahanan melawan pembunuh sniper musuh.

 

Apakah Anda siap menghadapi tantangan dalam simulator tempur modern ini?

Battlefield Frontline City adalah penembak orang pertama terbesar untuk perangkat seluler hingga saat ini. Dalam Edisi Kebebasan ini, Anda perlu menggunakan penembak jitu atau senapan untuk menghancurkan musuh dan perlahan-lahan mengambil posisi untuk mempertahankan garis depan pada Hari Manusia.

“Kamu merasa seperti komando dan penembak jitu elit. Jika kamu menyukai simulator tempur modern, kamu akan menyukai penembak ini. Hebat!” – ING Arcade

“Para pahlawan mendengar panggilan tugas, ambil senapanmu dan tembak musuhmu! Game paling lucu yang pernah ada!” – GamingMob

“Pertempuran? Perang? Akhirnya, penembak orang pertama seluler pertama yang layak!” – Majalah GoGoGo.

 

Sumber :

About

You may also like...

Comments are closed.