Ini Bedanya Rumah Makan dan Restoran, Café dan Bistro

Kafe atau restoran? Penjelasan perbedaan dalam bahasa Inggris

cafe-atau-restaurant

Halo teman-teman IBI…

Makan makanan di luar rumah sangat umum di masyarakat saat ini. Kesibukan setiap orang, kepentingan bisnis untuk bertemu dengan rekan kerja, atau sekedar hobi hang out bersama teman adalah beberapa contoh alasan orang sering membeli dan makan sembako di luar rumah.

Ketika kita berbicara tentang restoran, kita tidak lepas dari kafe dan restoran. Kedua istilah ini sama-sama merujuk pada tempat di mana makanan disajikan. Jadi apa sebenarnya perbedaan antara keduanya? Ulasan ini didedikasikan untuk membahas perbedaan antara kafe dan restoran. Penasaran apa saja perbedaannya? Yuk simak ulasan berikut ini.

Kafe atau restoran? Penjelasan perbedaan dalam bahasa Inggris

Café didefinisikan sebagai jenis restoran yang memiliki area penyajian tertutup, tetapi sebagian besar memiliki area outdoor di mana pelanggan dapat menikmati kopi dan makanan ringan mereka di luar ruangan. Kata café berasal dari kata kopi dan hal ini tercermin dari fokus manajemen dalam menyajikan kopi kepada pelanggan. (Kafe didefinisikan sebagai jenis restoran yang memiliki area tertutup tetapi sebagian besar memiliki area outdoor di mana pelanggan dapat menikmati kopi dan makanan ringan di luar ruangan. Kata café berasal dari kopi, dan ini tercermin dalam Alignment of the management on the penawaran terhadap varian kopi untuk pelanggan).

Dari pengertian di atas, dapat diketahui bahwa kafe sebenarnya adalah sejenis restoran. Namun, kafe ini lebih fokus menyediakan kopi dan berbagai makanan ringan untuk pelanggan. Namun, kebanyakan kafe saat ini juga menawarkan makanan berat yang bisa dipesan. Berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris yang menggunakan kata café.

  • Di mana kafe yang bagus di dekat sini? Aku akan menemui klien untuk membicarakan proyek kita.
  • Minuman favorit Tom adalah latte. Dia selalu memesannya setiap kali dia pergi ke kafe (minuman favorit Tom adalah latte. Dia selalu memesannya setiap kali dia pergi ke kafe).
  • Apa yang kamu lakukan malam ini? Saya mendengar bahwa kafe baru di seberang jalan memiliki variasi kopi baru.
  • Apakah kamu mau mencoba? (Apa yang kamu lakukan malam ini? Kudengar ada kopi jenis baru di kafe seberang jalan. Maukah kamu mencobanya?).

Restoran adalah kata Perancis yang mengacu pada tempat di mana makanan dan minuman disajikan kepada pelanggan. Makanan yang disajikan di restoran belum siap untuk digunakan dan biasanya disiapkan dan disajikan setelah pelanggan memesan dari menu. Restoran belum siap untuk disajikan dan biasanya disiapkan dan disajikan setelah pelanggan memesan dari menu.

Dari definisi di atas dapat diketahui bahwa tujuan utama didirikannya sebuah restoran adalah untuk menyediakan makanan dan minuman bagi para pelanggannya. Dibandingkan dengan kafe yang umumnya ditujukan sebagai tempat mengobrol, restoran lebih mengarah pada makanan berat. Berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris yang menggunakan kata restaurant.

  • Saya belum pernah mengunjungi restoran sebelumnya. Ini karena mereka menyajikan menu yang sangat mahal (saya belum pernah ke restoran ini. Ini karena mereka memiliki menu yang sangat mahal).
  • Menu terbaik di restoran ini adalah nasi goreng seafood. Kamu harus mencobanya! (Menu terbaik di resto ini adalah nasi goreng seafood, wajib dicoba!)
  • Saya tidak memasak hari ini. Ayo pergi ke restoran (saya tidak memasak hari ini. Ayo pergi ke restoran).

Itulah verifikasi perbedaan antara kedai kopi dan restoran. Semoga bermanfaat

Sumber :

About

You may also like...

Comments are closed.