Danai Proyek Anti-Tua, Orang Terkaya Dunia Jeff Bezos

Mendanai proyek anti lama, orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, ingin hidup selamanya?

danai-proyek-anti-tua

Mantan CEO Amazon Jeff Bezos tampaknya berusaha memperpanjang hidup orang di bumi. Hal ini diketahui dari kabar terbaru bahwa orang terkaya di dunia baru saja menginvestasikan dana segar di sebuah startup atau startup antiaging, Altos Lab.
MENAMPILKAN
Menurut laporan MIT Tech Review, startup ini berfokus pada pengembangan teknologi untuk meremajakan sel dan berpotensi memperpanjang usia dengan “pemrograman ulang biologis” inovatif yang bekerja dengan memulihkan sel dewasa. Selain itu, metode ini diyakini memiliki potensi besar dalam pengobatan orang dengan kehilangan penglihatan, cedera tulang belakang, cedera otak, dan degenerasi tubuh terkait usia.
Terobosan ini didukung oleh ahli biokimia Salk Institute Juan Carlos Izpisua Belmonte. Dalam sebuah studi 2018, Belmonte menyatakannya sebagai “Ramuan Kehidupan” dan mengatakan bahwa penuaan bukanlah proses yang tidak dapat diubah. Belmonte sekarang bergabung dengan Altos Labs.
Mendanai proyek anti lama, orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, ingin hidup selamanya? (1)
cari untuk memperbesar
Bos Amazon Jeff Bezos. Foto: Getty Images / David Ryder
Ilmuwan terkemuka lainnya dilaporkan juga bergabung dengan startup, di mana miliarder teknologi Rusia Yuri Milner telah berinvestasi. Salah satunya adalah Steve Horvath, ahli genetika di University of California yang mengembangkan cara untuk mengidentifikasi sel-sel yang menua berdasarkan penanda molekulernya.
MENAMPILKAN
Ada juga Shinya Yamanaka, yang menerima Hadiah Nobel untuk Pekerjaan Pemrograman Ulang pada tahun 2012. Ia nantinya akan memimpin dewan penasihat Alto Labs.
Obsesi yang bertahan lama
Bezos tampaknya memiliki minat khusus untuk memperpanjang hidup. Dalam suratnya tahun 2020 kepada para pemegang saham Amazon, ia secara ekstensif mengutip evolusionis Inggris Richard Dawkins yang mengatakan, “Anda harus bekerja untuk mencegah kematian. Jika makhluk hidup tidak secara aktif bekerja untuk mencegahnya, pada akhirnya mereka akan menyatu dengan lingkungannya. , dan tidak lagi eksis sebagai makhluk otonom. Itu terjadi ketika mereka mati. ”
Orang terkaya berusia 57 tahun di dunia itu kemudian menyimpulkan dalam suratnya: “Jangan biarkan diri Anda sendiri, jangan biarkan alam semesta memuluskan Anda ke lingkungan Anda.”
Mendanai proyek anti lama, orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, ingin hidup selamanya? (2)
cari untuk memperbesar
Jeff Bezos, CEO dan Pendiri Amazon. Foto: Isaiah J. Downing / REUTERS
Proyek Preventing Death cukup populer di Silicon Valley, sebuah wilayah di California, AS yang dihuni oleh startup inovatif dan perusahaan teknologi besar. Pada tahun 2013, misalnya, Google meluncurkan Calico, sebuah laboratorium penelitian dan pengembangan untuk perawatan penuaan.
MENAMPILKAN
Setahun kemudian, Palo Alto Longevity Prize menawarkan kepada peneliti $ 1 juta yang dapat mengubah organisme purba menjadi orang muda atau memperpanjang umur makhluk hidup hingga 50 persen. Saat ini, peneliti dari 50 negara dapat memenangkan penghargaan sekitar $30 juta yang diberikan oleh National Academy of Medicine’s “Healthy Longevity” Challenge.

Sumber :

About

You may also like...

Comments are closed.