Dare To Be The Next Superstar Season 2 Lahirkan Musisi

Dare To Be The Next Superstar Season 2 menghadirkan musisi dan artis muda berbakat di Indonesia

Dare To Be The Next Superstar Season 2 Lahirkan Musisi

Jakarta Kompetisi bergengsi bagi talenta muda Tanah Air bertajuk Dare To Be The Next Superstar (DTBTNS) Season 2 telah menemukan pemenangnya. Mereka adalah Gajah Gila dari kategori Musik dan Arief Hadinata dari kategori Seni Rupa yang meraih Juara 1 dan mendapatkan hadiah masing-masing senilai Rp 100 juta. Selain itu, mereka berkesempatan tampil di Supermusic NEXTZone Live 360 ​​Virtual Concert.

Pemenang Dare To Be The Next Superstar (DTBTNS) Season 2 untuk kategori Musik dan Seni Rupa adalah yang terbaik menurut penilaian juri yaitu Rekti Yoewono, Ronald Steven dan Nadia Yustina untuk kategori Musik dan Oom Leo, Popo Mangun, Hana Madness, Bunga Fatia dan Streoflow untuk kategori Seni Rupa. Peningkatan kualitas dan variasi karya para finalis membuat penentuan pemenang DTBTNS Season 2 semakin panas.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua musisi dan artis muda berbakat yang berpartisipasi dalam DTBTNS Season 2 ini. Tingkat kemeriahan dengan hampir 1.000 submisi dan betapa ketatnya proses kurasi di DTBTNS tahun ini, baik dalam pemilihan finalis maupun pemenangnya patut kita banggakan. Selamat. Untuk para juara, saya berharap dengan berbagai pengalaman dan wawasan yang didapat, gelar DTBTNS Season 2 menjadi langkah maju yang baik dalam karir musik dan seni visual kalian,” ujar perwakilan Supermusic Nathaniel W. Utomo dalam keterangan tertulis belum lama ini.

Pengumuman pemenang DTBTNS Season 2 disiarkan langsung di channel YouTube dan website Supermusic Superlive.id pada tahap penjurian akhir, Kamis (31/3). Pada hari itu, para finalis mempresentasikan karya terbaiknya di depan dewan juri untuk memperebutkan total hadiah Rp. 450 juta. Karya seni musik dan visual yang dikembangkan oleh para finalis dari hasil workshop dan tantangan juri kemudian dievaluasi langsung oleh para ahli untuk menentukan pemenangnya.

Rekti Yoewono mengungkapkan bahwa kualitas dan keragaman karya para finalis, serta perbedaan kriteria penjurian yang digunakan oleh masing-masing juri, membuat perdebatan di meja juri menjadi sulit. Namun, setelah melalui berbagai pertimbangan dan kesepakatan, terpilihlah Juara DTBTNS Season 2 dari kategori musik.

“Kami akan menentukan kelayakan pemenang berdasarkan kualitas penulisan dan aransemen lagu, kemampuan tampil dan tampil live, serta kemampuan menghibur di atas panggung. Semua finalis memiliki kelebihan di masing-masing kriteria tersebut dan memiliki kelayakannya masing-masing. kata Rekti yang telah menjadi hakim DTBSTNS selama dua tahun berturut-turut.

Bassist Mooner ini berharap para juara DTBTNS Season 2 dari kategori musik dan seni visual memiliki semangat positif untuk berkarya lebih luas dengan potensi yang dimiliki. Selain itu, Rekti menilai ajang Dare To Be The Next Superstar (DTBTNS) perlu diadakan kembali tahun depan karena merupakan ajang yang tepat untuk menjaring talenta-talenta berbakat Indonesia yang belum muncul ke permukaan.

“Saya berharap semua juara dapat terus bekerja untuk mengoptimalkan manfaat yang telah berhasil mereka tunjukkan dan meningkatkan keterampilan yang mereka miliki saat mengikuti DTBTNS Season 2. Saya pikir sangat penting untuk memiliki DTBTNS season 3 dan semoga kualitasnya semakin meningkat. seru dan menarik, meskipun sebagai juri mungkin lebih sulit untuk menilai,” kata Rekti, lalu tertawa.

Sumber :

This entry was posted in .

About

You may also like...

Comments are closed.