Fakta menarik Estes Mobile Legends, support terbaik di masanya

Rate this post

Fakta menarik Estes Mobile Legends, support terbaik di masanya

Estes pertama kali dirilis di Mobile Legends pada pertengahan April 2017 lalu dengan role support. Hero ini beberapa kali masuk meta dan menjadi langganan ban. Sebagai hero support, ini sangat spesial karena bisa memberikan penyembuhan yang sangat besar. Berkat kemampuannya tersebut, Estes menjadi hero yang sangat menyebalkan dalam war.

Walaupun Estes adalah seorang support, ada beberapa fakta menarik tentang Estes yang harus kamu ketahui. Penasaran dengan fakta-faktanya, simak terus fakta menarik tentang Estes berikut ini:

1. Meta yang sangat unik

Estes bahkan sudah berkali-kali masuk ke dalam hero meta sejak perilisannya karena memiliki heal terbesar di Mobile Legends. Di Musim 20, Estes kembali populer berkat dukungan Meta 2 yang diperkenalkan oleh ohmyv33nus. Jangan lupa bahwa Estes pernah menjadi MM meta, karena pasifnya berpasangan sempurna dengan build MM dan regenerasi tinggi, membuatnya semakin sulit untuk dibunuh.

2. Pemicu menghadirkan item anti-regen

Berkat penyembuhannya yang luar biasa membuat Estes sangat menyebalkan saat war, sehingga Moonton menghadirkan item yang dapat mengurangi regenerasi. Saat ini ada 3 item yang bisa mengurangi regenerasi, meski bisa di-counter dengan Oracle.
Dipilih untukmu
9 Daftar skin Gusion Mobile Legends terbaik saat ini
3. Memiliki hubungan dengan Miya

Meski sempat beredar rumor bahwa Miya dan Estes adalah sepasang kekasih, Moonton mengeluarkan pernyataan bahwa Miya dijodohkan dengan Alucard. Sementara itu, Miya dan Estes berhubungan, dengan Estes sendiri yang menjadi raja para peri bulan.

Itu tadi 3 fakta menarik Estes Mobile Legends (ML). Apa pendapat Anda tentang Estes? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :

This entry was posted in .

About

You may also like...

Comments are closed.