Semarakan Ramadan, Gamers Uji Tantangan Bermain Game

Semarakkan Ramadhan, gamers test tantangan main Valorant Games sambil berdonasi

Semarakan Ramadan, Gamers Uji Tantangan Bermain Game
Bulan suci Ramadhan merupakan ajang bagi para penggemar VALORANT bersama para pro gamer, streamer, dan juga para content creator VALORANT untuk bersama-sama mengimplementasikan semangat Ramadhan, yaitu berbagi dan berdonasi kepada komunitas dan orang-orang yang lebih membutuhkan.

Berjudul “Ramadan Charity Clutch,” pemain diundang untuk memainkan game VALORANT dan berdonasi. Dipandu oleh Antonius “Son” Wilson, Jamal “Jamalismcast” Hasby, dan juga Lukas Yanto “Kocul”, Ramadan Charity Clutch mengajak para pro player, streamer, dan content creator VALORANT untuk menyelesaikan berbagai tantangan sambil berdonasi.
BACA JUGA: Gamers! Bergabunglah dengan perang dan tembak jatuh pesawat musuh dalam game perang udara!

Tim “KETUPAT” terdiri dari nama-nama yang sudah cukup dikenal di dunia esports VALORANT, mulai dari Asterisk dari PERSIJA Esports, Inayma, AudreyFF, Ray4C hingga NextJacks yang menjabat sebagai kapten tim. Sedangkan tim “OPOR” yang dipimpin oleh Tepe46 terdiri dari Fl1pzjderr, Ffroody, Nabbsky, dan artis Eva Celia dari BOOM Esports.

Ada dua jenis pertandingan yang dimainkan di Ramadan Charity Clutch, Normal Match dan Fun Match. Tantangan NORMAL MATCH melihat dua tim keterampilan dan strategi bersaing untuk menyelesaikan tantangan yang telah ditentukan untuk menerima hadiah uang tunai sebesar Rp30.000.000 dari Riot Games dan tim OPOR, yang kemudian disumbangkan ke Yayasan Anyo Indonesia. Nilai donasi juga meningkat saat kedua tim menyelesaikan misi tambahan seperti mendapatkan Ace, Clutch, Thrifty, Flawless, First Blood, dan Plant/Diffuse Spike.
BACA JUGA: GTV Hadirkan Free Fire di Esports Star Indonesia Season 3, Siap Ekspansi Audiens Gamer

Sementara itu, kedua tim saling bertarung dalam tantangan FUN MATCH untuk menyelesaikan tantangan “khusus” untuk uang tunai senilai Rs.20.000.000 dari Riot Games dan tim OPOR, yang juga akan disumbangkan ke Yayasan Anyo Indonesia. Tantangan ini juga memungkinkan pemirsa untuk berpartisipasi dalam tantangan khusus dalam game dengan memberikan donasi.

“Kami sangat bersemangat untuk merayakan bulan Ramadhan bersama komunitas VALORANT Indonesia di acara Ramadhan Charity Clutch. Dengan semangat memberi dan kasih sayang, para penggemar VALORANT, pro gamer, streamer, dan pembuat konten berkumpul untuk bermain dan menggalang dana untuk Yayasan Anyo Indonesia, sebuah yayasan yang fokus membantu anak-anak Indonesia melawan kanker,” kata Resha Pradipta, Country Manager Riot Games. untuk Indonesia dan Malaysia.

Acara Ramadhan Charity Clutch berhasil mengumpulkan total donasi sebesar Rp81.038.883. “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta dan partner One Up kami yang telah membuat acara ini dapat terlaksana! Kami berharap acara ini dan dana yang terkumpul dapat membantu menyebarkan pesan suka cita dan harapan kepada masyarakat luas di bulan Ramadhan ini,” tambah Resha.

Sumber :

This entry was posted in .

About

You may also like...

Comments are closed.