Jetpack Joyride MOD APK

Jetpack Joyride MOD APK (Unlimited Coins) adalah game helikopter yang dirilis oleh Halfbrick Studios, perusahaan game terkenal sebelumnya dengan game seperti Dan The Man atau Fruit Ninja.

Tentang Jetpack Joyride

Jetpack Joyride MOD APK

Versi beta dari game ini dirilis pada 11 Mei 2012, di platform Facebook, kemudian game tersebut beralih ke platform lain seperti Android, iOS, Window Phone, PlayStation 3, PlayStation Vita, BlackBerry PlayBook… jumlah pemain di seluruh dunia dengan hampir 5 juta peringkat, lebih dari 100 juta unduhan di Google Play dan selalu menjadi salah satu game teratas di App Store. Game ini selalu ada dalam daftar “game seluler yang sangat diperlukan”, bersama Subway Surfers dan Candy Crush Saga.

Mainkan dengan satu jari

Di Jetpack Joyride, Anda adalah pahlawan legendaris bernama Barry Steakfries (bukan Barry Allen). Barry baru saja masuk ke lab berteknologi tinggi untuk mencuri mesin Jetpack – mesin jet. Oh tidak, dia baru saja ditemukan. Gunakan mesin yang baru saja Anda curi untuk melarikan diri dari lab.

Baca juga: https://kartupos.co.id

Faktanya, Anda tidak dapat melarikan diri dari lab ini karena ini adalah game lari tanpa akhir, atau mungkin ini adalah lab yang terbentang dari Atlantik hingga Pasifik. Itu tidak masalah. Satu-satunya tujuan Anda adalah untuk maju dari waktu ke waktu dan meningkatkan rekor skor Anda. Hanya sedikit kejayaan, tetapi Anda dapat menikmati perasaan luar biasa yang dibawa oleh permainan sampai Anda kalah.

Jetpack Joyride adalah game dengan cara bermain paling sederhana yang saya tahu. Sama seperti Flappy Birds, kamu hanya perlu menggunakan satu jari untuk membuat Barry tetap terbang di udara atau melepaskannya agar dia bisa mendarat. Namun, Anda bisa jatuh dan berlari di tanah. Saya pikir Anda harus membuatnya tetap stabil di udara untuk menghindari rintangan. Jangan lupa untuk mengumpulkan koin dan membunuh ilmuwan jahat yang melarikan diri di bawah.

Beberapa mesin khusus

Mekanisme peningkatan gim ini sangat mirip dengan Subway Surfers. Upgrade membutuhkan banyak koin. Dalam game ini, ada banyak hal untuk menghentikan Anda seperti laser, kamera listrik, roket, dan banyak jebakan lainnya. Sebagai gantinya, lab ini juga memiliki banyak perangkat bermanfaat untuk Anda integrasikan dengan Jetpack. Ini termasuk:

Baca juga: https://www.dookki.id

  • Buruk seperti Babi (helikopter)
  • Mr Cuddles (memiliki bentuk naga mecha)
  • Crazy Freaking Teleporter (mesin membantu Anda berteleportasi)
  • Setelan Gravitasi
  • Burung Untung
  • Lil ‘Stomper
  • Penunggang Gelombang
  • Banyak tugas yang menarik

Untuk membuat game lebih menarik, Jetpack Joyride menambahkan 3 misi unik untuk pemain di setiap game. Misalnya, kumpulkan 200 koin, bergerak 1000m tanpa membunuh ilmuwan mana pun, hindari rudal… Selesaikan misi, Anda akan mendapatkan sejumlah besar atau sejumlah poin yang sesuai. Setelah mencapai skor rekor, Anda dapat berbagi di jejaring sosial dan bersaing dengan teman-teman Anda di peringkat.

Baca juga: https://pdamkuningan.co.id

Grafik dan suara

Grafik 2D Jetpack Joyride didasarkan pada inspirasi game 16-bit lama dan ditingkatkan secara halus. Lingkungannya hidup, kualitas gambarnya tinggi dan semuanya dilakukan dengan lancar. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang bagian audio, saya hanya bisa mengatakan bahwa itu cukup oke. Ini adalah game yang dapat Anda mainkan dalam mode senyap. Banyak pemain sering memiliki kebiasaan mematikan audio untuk membuka pemutar musik telepon, tetapi saya pikir Anda hanya harus mematikan musik latar karena terkadang, suara dalam permainan memperingatkan Anda akan bahaya yang akan datang.

Fitur MOD

Koin Tidak Terbatas: Mata uang game ini adalah Koin, yang dapat digunakan untuk membeli banyak hal berbeda seperti Jetpack, Gadget, Kostum… Anda dapat memperoleh koin dengan bermain game atau cukup mengunduh versi MOD.

Baca juga: https://renovasi.co.id

Unduh Jetpack Joyride MOD APK untuk Android

Bagi saya, Jetpack Joyride adalah game yang sangat diperlukan di ponsel cerdas saya. Gim ini tidak memerlukan koneksi internet, saya dapat memainkannya di mana saja, kapan saja. Di rumah, di tempat kerja, di Starbucks, atau saat saya di bus. Tidak ada level yang berbeda, tetapi perasaan menyesal setelah kegagalan sudah cukup untuk membuat Anda bermain sekali lagi.

About

You may also like...

Comments are closed.