Masih Ingat 7 Kontestan Cewek Idola Cilik Ini? Pangling!

Masih ingat dengan 7 peserta Little Idol? Makin cantik, banyak yang jadi artis!

kontestan-cewek-idola

Di Indonesia, pencarian bakat menyanyi tidak ada habisnya, geng. Berkat kompetisi ini, semakin banyak talenta suara emas muncul.

Bahkan, banyak penyanyi populer yang pernah mengikuti Indonesian Idol dan acara lainnya sukses di panggung hiburan setelah menghadiri acara tersebut.

Tidak hanya untuk orang dewasa, ada juga lomba menyanyi khusus untuk anak-anak, antara lain Idola Cilik alias Icil yang sebelumnya disutradarai oleh Okky Lukman. Tentu Anda melihatnya, bukan?

Tahukah Anda apa yang terjadi dengan caleg perempuan di Idola Cilik saat ini? Mereka semua bersinar jauh lebih baik dan memiliki karier yang sukses, Anda tahu.

Banyak yang masih eksis sebagai artis, siapa saja mereka? Ini dia ulasannya!

Malaikat Pieter Pertama

Tahukah kamu bahwa karakter Angel Pieters yang dikenal sebagai aktris dan penyanyi ini merupakan jebolan dari Little Idol pada tahun 2008?

Ya, dia memenangkan juara kedua berdasarkan survei SMS. Ia kemudian menjadi anggota Icil Diva, sebuah grup penyanyi yang beranggotakan 5 kandidat Little Idola lainnya.

Gadis Tionghoa-Indonesia itu sempat membintangi film Antologi Rasa dan Cinta Cinta selain kesibukannya sebagai penyanyi yang telah menelurkan beberapa single rohani.

2. Ify Alyssa

Sama seperti Angel, Ify Alyssa merupakan mantan diva Icil yang kemudian bergabung dengan grup vokal Blink bersama Sivia dan beberapa mantan calon Icil lainnya.

Ify sendiri berasal dari keluarga seniman dan hingga saat ini mengikuti dunia yang mengharumkan namanya.

Bahkan, Ify juga mengasah bakat aktingnya di sinetron Putih Abu-abu dan Diam-Diam Suka yang keduanya sukses dua musim.

Penyanyi jazz ini juga pandai memainkan berbagai alat musik seperti gitar dan piano.

3. Sivia Azizah

Inilah yang selalu menemani Ify usai bertanding di Little Idol, Sivia Azizah. Keduanya diketahui bermain sinetron bersama dan tergabung dalam grup vokal Blink yang sama.

Gadis Minang ini masih aktif merilis single seperti “Love Jokes” dan “Love Spills,” yang baru dirilis pada tahun 2020.

Sivia yang kini berhijab ternyata memiliki hobi menggambar dan bercita-cita menjadi seorang desainer. Itu tampaknya benar-benar hebat dalam hal selera fashionnya!

4. Ashley Zee

Ashilla Zee menjadi nama alumni Icil selanjutnya yang bergabung dengan grup penyanyi Blink, meski kemudian ia keluar dari grup tersebut bersama rekan-rekannya di Icil pada tahun 2012.

Ia bermain bersama dua temannya dalam sinetron Abu-abu Putih dan membintangi iklan Dettol dengan salah satu calon anak pujaan cakka Kawekas Nuraga.

Ashilla bertunangan dengan pacarnya Ridwan Heisel Bolang pada 29 Mei 2021.

5. Rahmi Amalia

Juara 3 Idola Cilik musim ketiga 2008 datang dari Aceh, geng. Saat itulah Rahmi Amalia menghadiri acara Little Idola setelah rumahnya hancur akibat gempa dan tsunami 2006.

Berbeda dengan lulusan Icil lainnya yang memiliki fokus seni, Rahmi saat ini diketahui bekerja di salah satu perusahaan milik negara yaitu Perusahaan Negara dan Gas, lho.

Meski tidak menjadikan menyanyi sebagai pekerjaan utamanya, Rahmi tetap mengikuti beberapa acara menyanyi dan menjadikan menyanyi sebagai hobinya.

6. Agatha Chelsea

Wajah oriental Agatha Chelsea yang super menggemaskan kini telah berubah menjadi wajah cantik yang akan meluluhkan siapa saja.

Bakat menyanyi Agatha tidak luntur sama sekali, namun semakin terasah setelah keluar dari Little Idol season 3.

Tampaknya Agatha memiliki bakat yang lengkap di bidang hiburan. Ia bahkan menjadi co-host musim kelima Idola Cilik dan musim ketiga Indonesian Idol Junior bersama Daniel Mananta, lho!

Gadis berusia 19 tahun ini kuliah di University of Melbourne. Apa yang masih kurang, keren kan?

7. Oke Cahya Ramadlani

Masih ingat gaya genit Oik Cahya Ramadlani yang melengkapi penampilan vokal di musim kedua Idola Cilik?

Oik yang gemar mengikuti kompetisi modeling, drum band, bahkan menyanyi, memiliki bakat luar biasa yang membawanya masuk 5 besar Icil, geng.

Setelah 11 tahun hiatus untuk berkonsentrasi pada pendidikannya, gadis asal Salatiga ini akhirnya merilis single berjudul “Rindu” pada Maret 2020.

Sumber :

About

You may also like...

Comments are closed.