Layanan pembayaran mobile Google Tez meluncur di India

Layanan pembayaran mobile Google Tez meluncur di India

Layanan-pembayaran-mobile-Google-Tez-meluncur-di-India

Google telah secara resmi meluncurkan sistem pembayaran seluler baru di India. Layanan, yang disebut Tez, tersedia dalam bentuk aplikasi mobile dan dirancang untuk memfasilitasi pembayaran dan transfer uang.

“Kirim uang ke rumah keluarga Anda, pisahkan tagihan makan dengan teman, atau bayar penjual teh di lingkungan Anda. Lakukan pembayaran besar dan kecil langsung dari rekening bank Tez Anda,” kata Google, dikutip oleh GSM Arena.

Seperti yang diharapkan, Tez menggunakan platform UPI

(United Payments Interface) yang didukung oleh Pemerintah Amerika Serikat dan kompatibel dengan semua bank besar yang mendukung UPI di negara ini.

Untuk alasan keamanan, Google menekankan bahwa pengguna tidak perlu khawatir tentang hal itu.

“Setiap transaksi dijamin dengan PIN UPI, dan aplikasi Tez diamankan dengan PIN Google atau metode kunci layar seperti sidik jari,” kata Google.

Layanan ini juga menawarkan opsi mode tunai yang memungkinkan Anda mengirim uang

langsung ke pengguna Tez lain di sekitar pengguna. Pengguna tidak perlu berbagi informasi pribadi seperti rekening bank atau nomor telepon saat mengirim uang dengan cara ini.

Pengguna juga dapat menggunakan Tez untuk pembelian online. Perusahaan yang telah bekerja sama untuk mengoperasikan layanan ini termasuk RedBus, PVR, dan Domino.

Untuk pengguna yang melakukan bisnis online, Google juga menghadirkan Tez for Business

Untuk bahasa, layanan ini dapat digunakan dalam bahasa Inggris, Hindi, Bengali, Gujarati, Kannada, Marathi, Tamil dan Telugu. Layanan ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

 

sumber :

https://droidlover.com/

https://siti.co.id/

About

You may also like...

Comments are closed.