Pesan Nora Alexandra Setelah Jerinx SID Bebas Murni

Reaksi bahagia Nora Alexandra setelah Jerinx SID Gratis | Nara: Jangan tinggalkan aku!

nora-alexandra-pasca-jerinx

I Gede Aryastina alias Jerinx SID dikabarkan dibebaskan dari penjara pada Selasa (8/6/2021) setelah menjalani hukuman terkait kasus “IDI Kacung WHO”.

Kabar keluarnya Jerinx tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sang istri, Nora Alexandra, yang sudah ditinggal pergi selama lebih dari setahun.

Di hari bebasnya Jerinx SID, pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 5 Oktober 2019 ini langsung mengabadikan momen kebersamaan mereka melalui serangkaian unggahan foto dan video.

Nora Alexandra mengunggah foto dan video tersebut melalui media sosial. Sementara Nora Alexandra mengunggah potret kebersamaannya dengan suaminya di Twitter, ia mencurahkan isi hatinya.
Istri dari Jerinx Sid A1082

Dalam tweetnya dia menyarankan Jerinx SID untuk tidak meninggalkannya. “Akhirnya kamu kembali, tetap di sini, jangan tinggal bersamaku lagi,” kicau pria berusia 26 tahun itu.

Nora Alexandra tidak lupa memperingatkan Jerinx SID untuk membuat dirinya bahagia. Juga agar musisi berusia 44 tahun itu terus merawatnya.

“Ayolah, bahagia untukmu dan jaga aku seperti wanita. Aku ingin kamu bahagia, jangan tinggalkan aku lagi, oke? Di sini aku membutuhkan seorang pria untuk melindungiku karena aku dilahirkan tanpa ayah ( meninggal) karena saya seorang wanita sendirian, tidak ada yang menonton, “tweetnya.

Hal yang sama diungkapkan Nora Alexandra dalam unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, ia juga menyertakan video yang memperlihatkan Jerinx SID mencium pipinya.

“Terima kasih sudah kembali, semoga bisa menemaniku sampai tua, jangan ditinggal lagi. Kamu juga berhak bahagia untuk dirimu dan rumah tanggamu. Rahayu”, tulis Nora Alexandra dalam captionnya.

Sumber :

About

You may also like...

Comments are closed.