“Problem vs Trouble” Perbedaan Dan Penjelasan

Perbedaan “Masalah vs. Masalah” dan penjelasan lengkapnya

problem-vs-trouble

Setiap orang pasti pernah atau pernah mengalami masalah dalam hidupnya, dan masalahnya bervariasi, dari yang sederhana hingga yang kompleks. Ketika kita berbicara tentang masalah, ada dua istilah dalam bahasa Inggris yang sering digunakan untuk menggambarkan suatu masalah, yaitu masalah dan kemarahan.

Kita dapat menggunakan keduanya dalam kalimat bahasa Inggris untuk mengartikan kata masalah. Namun teman-teman SBI sudah mengetahui dan memahami bahwa meskipun kedua kata tersebut memiliki arti yang sama yaitu “masalah”, kedua kata tersebut memiliki kegunaan yang berbeda. Agar lebih jelas apa perbedaan penggunaan kedua kata tersebut, yuk simak penjelasannya di bawah ini, oke?

MASALAH

Masalah adalah kata bahasa Inggris yang menjelaskan masalah. Masalah itu sendiri adalah situasi atau suasana tidak nyaman yang dialami seseorang. Masalah sering digunakan untuk menggambarkan suatu masalah yang membutuhkan solusi atau membutuhkan solusi. Berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris.

Contoh:

  • Printer saya rusak dan ini menjadi masalah bagi saya karena saya tidak dapat mencetak dokumen saya
  • Masalah saya adalah kehilangan dompet di taman ini
  • Apa masalah Anda dalam hidup Anda (Apa masalah dalam hidup Anda?)
  • Kehilanganmu adalah masalah dalam hidupku

MASALAH

Trouble adalah sinonim dalam bahasa Inggris yang memiliki arti yang sama dengan problem. Arti dari kesulitan itu sendiri adalah masalah. Namun yang dimaksud dengan masalah di sini adalah perasaan negatif yang muncul sebagai akibat dari suatu peristiwa negatif. Berikut ini admin akan memberikan contoh kalimat bahasa inggris.

Contoh:

  • Saya terlambat dan dalam masalah
  • Dia dalam masalah karena dia tidak akan datang ke upacara
  • Saya dalam masalah karena saya kehilangan dokumen saya
  • kita dalam masalah sekarang

Bukankah mudah bagi teman-teman SBI untuk membedakan antara problem dan kemarahan dalam bahasa Inggris? Semoga bermanfaat

Sumber :

About

You may also like...

Comments are closed.