Regulator AS Perintahkan Zoom Tingkatkan Keamanan

Regulator AS memerintahkan Zoom untuk meningkatkan keamanan data pengguna

regulator-as

Komisi Perdagangan Federal (FTC) mengatakan Zoom Video Communications harus menerapkan program keamanan informasi baru sebagai bagian dari penyelesaian yang diusulkan dengan regulator AS atas masalah privasi penggunanya.

FTC mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa perusahaan dapat menghadapi denda hingga $ 43.280 untuk pelanggaran perjanjian di masa depan.

FTC mengatakan klaim Zoom yang menyesatkan memberi pengguna rasa aman yang salah, terutama mereka yang menggunakan platform perusahaan untuk membahas topik sensitif seperti informasi kesehatan dan keuangan.

Zoom telah menjadi penerima manfaat besar dari penguncian coronavirus karena jutaan pekerja dan siswa menggunakan platform videonya saat bekerja dan belajar dari rumah.

Namun, Zoom menghadapi serangan balasan karena gagal mengungkapkan bahwa layanannya tidak sepenuhnya dienkripsi ujung-ke-ujung, suatu metode untuk mengamankan komunikasi sehingga hanya pengirim dan penerima yang dapat membaca konten.

Zoom berencana mengembangkan alat yang akan memberikan lebih banyak kontrol kepada penyelenggara rapat dan memungkinkan pengguna menghadiri rapat dengan aman.

Sumber :

About

You may also like...

Comments are closed.