Cara Hard Reset HP Android Xiaomi Redmi 3 Dengan Mudah

Cara reset Hp Android Xiaomi Redmi 3 dengan mudah dan efektif

reset-hp-android

Cara hard reset di hp xiaomi redmi 3 ini bisa menjadi referensi bagi anda yang mungkin ingin melakukan hard reset pada smartphone xiaomi redmi 3 yang anda miliki. Namun, cara hard reset ponsel Xiaomi Redmi 2 di bawah ini mudah bahkan untuk pemula. Di bawah ini adalah cara sederhana hard reset pada ponsel Xiaomi Redmi 3 yang dapat Anda praktikkan dengan mudah di smartphone Xioami Redmi 3 Anda.

Baca Juga: Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui Pengirimnya

Cara hard reset pada hp xiaomi redmi 3 ini juga memiliki beberapa kelebihan seperti : B. cara yang mudah. Selain itu, cara hard reset pada ponsel Xiaomi Redmi 3 di bawah ini juga cocok untuk pemula dan tidak memerlukan aplikasi tambahan apa pun, sehingga Anda tidak perlu repot untuk mendownload aplikasi tambahan di ponsel Android Anda. Ikuti cara di bawah ini untuk hard reset ponsel Xiaomi Redmi 3 dengan mudah.
1. Hard reset HP Xioami Redmi 3 menggunakan recovery mode

Cara hard reset hp xiaomi redmi 3 yang pertama adalah dengan menggunakan recovery mode di hp xiaomi redmi 3 sobat. Tentu saja, untuk melakukan ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke mode pemulihan dengan menekan tombol daya dan volume atas secara bersamaan hingga Anda melihat logo MI. Setelah itu, lepaskan tombol dan Anda akan masuk ke halaman mode Pemulihan dengan opsi berbeda di dalamnya.

Untuk melakukan hard reset, Anda perlu mengklik opsi “wipe data/factory reset” dan lanjutkan dengan mengetuk opsi “Ya” ketika pemberitahuan muncul. Setelah itu, Anda tinggal menunggu proses hard reset selesai pada ponsel Xioami Redmi 3 Anda. Jika prosesnya sudah selesai, kamu bisa langsung restart atau restart Xiaomi Redmi 3 kamu.
2. Hard Reset HP Xiaomi Redmi 3 menggunakan menu Setting

Cara kedua untuk melakukan hard reset pada ponsel Xiaomi Redmi 3 adalah dengan menggunakan menu pengaturan pada smartphone Xiaomi Anda. Anda dapat masuk ke menu pengaturan dan memilih opsi untuk pengaturan tambahan dan melanjutkan dengan mengklik Cadangkan & setel ulang. Setelah itu, ketuk Reset pabrik dan pilih Reset telepon untuk memulai proses reset. Anda dapat melakukan hard reset ketika daya baterai lebih dari 50% untuk menghindari menguras baterai selama proses.

Baca Juga : Cara Mencegah Baterai HP Android Cepat Habis untuk Pemula

Nah, itulah cara mudah hard reset hp xiaomi redmi 3 yang bisa anda coba dengan mudah di hp xiaomi redmi 3 anda. Terima kasih banyak.

Sumber :

About

You may also like...

Comments are closed.