Resmi tersedia untuk iOS, itulah yang ditawarkan VENTENY kepada penggunanya

Perusahaan startup VENTENY secara resmi menghadirkan aplikasinya untuk platform iOS. Dalam peluncuran ini juga terungkap berbagai strategi perusahaan dan apa yang ditawarkan kepada pengguna.

Resmi tersedia untuk iOS, itulah yang ditawarkan VENTENY kepada penggunanya

Perusahaan asal Filipina ini resmi masuk ke Indonesia pada tahun 2019, dan saat ini VENTENY saat ini memiliki 180.000 anggota eksklusif yang berasal dari lebih dari 140 perusahaan atau mitra perusahaan. Basis pengguna ini akan membantu pendapatan perusahaan tumbuh sebesar 200% pada tahun 2021.

Resmi-tersedia-untuk-iOS,-itulah-yang-ditawarkan-VENTENY-kepada-penggunanya

Baca juga:
– Akhirnya Lokapala tersedia untuk platform iOS, langsung coba!
– 6 Aplikasi Penstabil Video Mudah untuk Android dan iOS
– Tampilan ala Anime, Onigiri Heroes Game Tersedia untuk Android dan iOS
– Oleh karena itu, pengguna Android dan iOS tidak dapat meningkatkan peringkat di MLBB secara bersamaan

Riko Simanjuntak, VP Brand Communication di VENTENY

, menjelaskan strategi perusahaan: “Kami mengerjakan dua segmen sekaligus. Untuk segmen korporasi (B2B), Program Percepatan Bisnis menjadi andalan, yaitu akses pembiayaan bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya. Usaha kecil masih sering mengalami kesulitan dalam mendapatkan modal, terutama karena keterbatasan dalam memenuhi persyaratan pembiayaan yang dianggap rumit. VENTENY menjadi penghubung bagi keduanya.”

Untuk segmen kedua, yaitu business-to-business-to-employee atau B2B2E, VENTENY berkomitmen menjadi employee super app yang menjawab kebutuhan personal karyawan.

“Kami memiliki V-Merchant untuk kebutuhan gaya hidup, V-Academy

untuk pengembangan keterampilan dan baru-baru ini menambahkan V-Insurance untuk menawarkan asuransi. Setiap karyawan dapat menggunakan ketiga layanan ini langsung dari aplikasi. Selain ketiga layanan tersebut, ada juga layanan V-Insurance. Nancial adalah fungsi fund-through perusahaan yang dapat disasar oleh karyawan setelah perusahaan bekerja sama dengan VENTENY. Biasanya digunakan untuk dana darurat.” Rico melanjutkan.

Sebagai perusahaan teknologi, VENTENY bekerja sama dengan mitra tepercaya dan memiliki basis pengguna yang solid. Misalnya, VENTENY bekerja sama dengan penyedia jasa keuangan yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk Program Percepatan Bisnis dan Layanan V-Nancial.

“Efeknya tidak hanya terlihat pada peningkatan anggota eksklusif, tetapi juga pada jumlah pengguna aplikasi VENTENY yang juga tumbuh signifikan hingga 15 kali lipat di tahun ini. Artinya, individu di luar perusahaan akan menjadi lebih tanggap dan mandiri dalam memenuhi kebutuhan profesional dan pribadinya sebagai karyawan.” jelas Rico.
Didukung oleh GliaStudio
Peluncuran aplikasi VENTENY untuk iOS. (VENTENI)
Peluncuran aplikasi VENTENY untuk iOS. (VENTENI)

Dari sisi prospek bisnis di tahun 2022, VENTENY melihat kawasan Asia Tenggara sebagai pasar yang cemerlang dimana Small to Medium Companies berpotensi menjadi tulang punggung perekonomian negara.

Menurut Asian Development Bank, kontribusi UKM di Indonesia terhadap PDB (produk domestik bruto) mencapai 61%. Perusahaan menengah dinilai mampu menyerap jutaan tenaga kerja. Situasi ini menyebabkan tantangan lain seperti bersaing untuk mendapatkan talenta terbaik, retensi karyawan, masalah produktivitas, dan menciptakan lingkungan kerja yang sehat.

“Dalam beberapa tahun ke depan, perusahaan menengah akan menjadi pusat perekonomian. Jika perusahaan menengah berkembang, maka perekonomian negara juga akan berkembang,” kata Junichiro Waide, pendiri dan CEO VENTENY Group.

“Karyawan adalah penggerak utama perusahaan, untuk itu perusahaan perlu lebih fokus menjaga motivasi dan kebahagiaan mereka sebagai individu. Bisnis harus lebih terbuka untuk mengimplementasikan inisiatif yang mengatasi tantangan ini. Disini VENTENY hadir untuk menjadi solusi bagi bisnis tanpa harus mengeluarkan budget dan tenaga yang besar untuk membangun sistem tersebut.” jelas June.

Di tahun 2022, VENTENY berencana menerapkan berbagai strategi masif dengan fokus menggarap segmen business-to-business-to-employee atau B2B2E. Pertama, VENTENY akan mengupayakan pemerataan layanannya di wilayah lain di Indonesia yaitu Jawa Timur, Sumatera, Bali, Kalimantan, hingga Indonesia Timur guna memperluas cakupan wilayah VENTENY yang sudah ada yaitu Jabodetabek, Palembang, Lampung, Surabaya dan Banjarmasin. ke.

Kedua, VENTENY saat ini sedang mempersiapkan program My Benefit yang khusus ditujukan untuk SDM (Sumber Daya Manusia

Baca Juga :

https://satgascovidkabbogor.id
https://rsudsuka.co.id
https://dinkesokut.id
https://rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id
https://lpmpjambi.id
https://lsp-poliban.id

About

You may also like...

Comments are closed.