Roster Resmi RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10

Rate this post

Roster Resmi RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10

RRQ Hoshi menjadi tim MPL pertama yang secara resmi mengumumkan roster mereka untuk Season 10 MPL ID.

Tim RRQ Hoshi bertempat di Sudirman Epiwalk New York dan berakhir dengan sesi meet and greet dengan salah satu brand lokal ternama yaitu 3Second. RRQ sendiri sebenarnya menjadi bintang tamu utama acara meet and greet sekaligus mengumumkan kolaborasi antara Team RRQ dan 3Second.

Dengan selesainya sesi meet and greet, tim RRQ akhirnya resmi mengumumkan roster dan roster tim RRQ Hoshi yang akan bertanding nanti di MPL ID Season 10.

Skuad Resmi & Susunan Tim RRQ Hoshi

Roster resmi terbaru RRQ Hoshi di MPL Season 10 memang tidak mengherankan, wajah-wajah lama dari season sebelumnya masih sangat dipercaya sebagai tulang punggung Team RRQ Hoshi untuk meraih cita-cita juara.

daftar resmi rrq hoshi 1

Para pemain ini termasuk Lemon, R7, Vyn, Albert, Skylar, Clay, Psychoo, dan Violance. Namun, Aether dan Yummy tidak masuk skuad musim ini.

Sebelumnya, dengan roster dan lineup yang bagus, Team RRQ berhasil menjuarai MPL Indonesia musim ke-9 dengan mengalahkan Onic Esports di babak grand final dengan skor telak 4-1.

Meski membuat sejarah yang luar biasa musim lalu, mereka masih perlu melakukan perbaikan lebih lanjut untuk persiapan MPL musim ke-10 ini, kata pelatih kepala RRQ Hoshi Acil.

Selain itu, RRQ kemarin gagal merebut gelar juara regional Asia Tenggara. Di ajang MSC 2022, Tim RRQ kalah 0-4 dari RSG PH di babak Grand Final dan harus puas menempati posisi kedua di ajang yang digelar di Malaysia tersebut.

Berikut ini adalah daftar pemain yang akan bergabung dengan tim RRQ Hoshi atau tim yang dikenal sebagai King of Kings di MPL ID mendatang.

Albert “Alberttt” Neilsen Iskandar – Jungler
Calvin “Vynnn” – Pengembara
Deden “Clayyy” Muhammad – Midlaner
Rivaldi “R7” Fatah – Offlaner
Schevenko “Skylar” David Tendean – laner emas
Muhammad “Lemon” Ikhsan
Teguh “Psychoo” Pendeta Firdaus
Riko “kekerasan”

Line up RRQ Hoshi | melalui: tim RRQ

Menilik deretan nama di atas, apakah RRQ Hoshi mampu mempertahankan gelarnya di MPL ID Season 10 kali ini? Tentu menjadi hal yang menarik untuk didiskusikan dan kami nantikan aksinya, jadi pantau terus Gamedaim dan stay tune.

Sumber :

This entry was posted in .

About

You may also like...

Comments are closed.