Daftar lagu Sad Metal oleh band metal terkenal

Lagu metal sedih terdengar seperti tidak mungkin. Ini karena band metal selalu penuh dengan musik berat, riff gitar cepat, pukulan drum yang dipukul keras, dan vokal dengan gaya screaming atau growling. Kesan seram ini ditambahkan pada tampilan yang tampil berantakan, identik dengan warna hitam, dan terlihat berantakan.

Daftar-lagu-Sad-Metal-oleh-band-metal-terkenal

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman chord lagu indonesia Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Daftar lagu Sad Metal oleh band metal terkenal

Namun, di balik kemeriahan band metal ini juga terdapat lagu-lagu yang mereka buat memiliki makna yang dalam dengan lirik yang mengharukan. Lagu sad metal bisa bercerita tentang banyak hal, seperti hubungan jarak jauh, hubungan dengan pasangan hingga putusnya suatu hubungan.

Supermusic telah menyusun daftar lima band metal yang memiliki lagu-lagu sad metal yang bisa menyentuh hati saat membaca liriknya.
Sad Metal Songs: Metallica – Tidak ada lagi yang penting

Metallica juga berbicara tentang band metal dengan lagu-lagu metal yang sedih. Lagu itu ditulis langsung oleh penyanyi dan gitarisnya James Hetfield. Dalam bagian kredit, bagaimanapun, itu ditulis sebagai lagu oleh Hetfield dan Lars Ulrich.

Hetfield mempersembahkan lagu metal sedih ini untuk pacarnya agar tetap merasa dekat meski jauh.

Awalnya frontman membuat lagu sad metal ini untuk dirinya sendiri. Namun ketika Ulrich mendengar lagu tersebut mereka akhirnya memutuskan untuk memasukkan ‘Nothing Else Matters’ dalam materi album kelima mereka. Single tersebut akhirnya dirilis dari album ‘Self-Titled’ milik Metallica pada tahun 1992.

Begitu dekat tidak peduli seberapa jauh

Tidak bisa lebih dari hati

Selalu mempercayai siapa kami

Dan tidak ada lagi yang penting.
Sad Metal Song: Ball for my Valentine’s Day – air mata tidak jatuh

Tracklist sad metal berikutnya milik grup band metal Bullet fot My Valentine (BFMV) bertajuk Tears Don’t Fall. Tidak ada arti yang jelas tentang arti dibalik lagu ini. Penggemar BFMV harus menafsirkan maknanya sendiri.

Namun jika ini bisa didukung oleh video musik terbitan BFMV. Jika kalian menonton plot video musiknya, tampaknya “Tears Don’t Fall” berkisah tentang seorang pria yang melukai pacarnya. Setelah melukai perasaannya, pria itu memutuskan untuk menulis lagu ini.

‘Tears Don’t Fall’ masuk dalam album debut BFMV ‘The Poison’ yang dirilis pada tahun 2005. Lagu sad metal ini menjadi single keempat mereka yang dirilis pada Juni 2006 atau 11 tahun yang lalu. Lagu sad metal ini juga tercatat sebagai salah satu lagu BFMV yang paling sukses dan memiliki penggantinya bernama “Tears Don’t Fall (Part 2)”.

Saya melihat Anda tidur dengan mata merah

Kehangatan yang kurasakan di sampingku perlahan memudar

Apakah dia akan mendengarku jika aku menyebutkan namanya?

Apakah dia akan memeluk saya jika dia tahu rasa malu saya
Lagu Sad Metal: Bring Me the Horizon – Follow You

Bring Me The Horizon juga memiliki lagu sad metal di single Follow You. Dalam lagu metal sedih ini, penyanyi BMTH Oliver Sykes berbicara tentang hubungannya dengan istrinya yang sedang melalui jalan yang sulit.

Keresahannya kemudian diungkapkan dalam bentuk lagu yang ditulis oleh Sykes dan kibordis Jordan Fish. Diperkirakan penulisan lagu ini bertepatan dengan ‘Drown’ yang dirilis pada awal tahun 2014. Kedua single tersebut masuk dalam album terakhir mereka “That’s the Spirit” yang dirilis pada tahun 2015.

Lagu metal sedih BMTH cukup sukses di pasaran. Ketika lagu metal sedih pertama kali dirilis, lagu itu menduduki puncak tangga lagu rock dan metal di Inggris.

Karena saya memberi tahu Anda bahwa yang saya butuhkan hanyalah Anda

Saya berjanji kepada Anda semua yang saya lihat

Karena saya memberi tahu Anda bahwa yang saya butuhkan hanyalah Anda

Saya tidak akan pernah pergi
Lagu Sad Metal: Avenged Sevenfold – Ya Tuhan

Sebagai pencinta band heavy metal, lagu Dear God karya Avenged Sevenfold tentunya sangat familiar di telinga para pendengarnya. Band seperti Avenged Sevenfold beralih dari heavy metal ke country rock untuk lagu ini.

Lirik lagu sad metal ini sukses membuat marah para pendengarnya. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang telah berpisah dari seseorang yang sangat dia cintai. Tetapi karena dia telah menempuh jalannya sendiri, pria itu hanya bisa berdoa agar orang tersebut dilindungi ketika pria itu tidak bersamanya.

Dear God sendiri dirilis pada 15 Juni 2008 sebagai single keempat di album studio keempat Avenged Sevenfold. Klip video lagu ini lebih pendek dari versi album dan klip video terakhir kali Jimmy “The Rev” Sullivan tampil dengan Avenged Sevenfold.

 

  Lihat Juga : Kunci Gitar GuyonWaton perlahan

This entry was posted in .

About

You may also like...

Comments are closed.