Seva.id Tawarkan Teknologi Mobil Bekas Anti Kebanjiran

Mobil bekas masih menjadi pilihan banyak orang Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan anggaran yang terjangkau. Membeli mobil bekas memang merupakan solusi, asalkan Anda dapat memilih mobil mana yang masih cocok untuk digunakan. Anda setidaknya harus memahami kondisi mesin dan listrik mobil. Tetapi banyak orang yang tidak mengerti sama sekali.

seva-mobil-bekas

Akibatnya, banyak orang yang sebenarnya tertipu ketika membeli mobil bekas. Terutama dari wilayah Jabodetabek, yang berisiko banjir. Anda bisa mendapatkan mobil murah, tetapi ternyata banjir. Lagi pula, mereka harus mengeluarkan uang ekstra untuk memperbaiki bagian-bagian yang rusak akibat banjir. Daripada mengalami semua ini, lebih baik mengunjungi Seva mobil bekas.

Kekurangan membeli mobil bekas banjir

Semua orang perlu tahu bahwa wilayah Jakarta dan sekitarnya sering banjir setiap tahun. Bencana alam ini berdampak tidak hanya pada kehidupan orang-orang yang harus dievakuasi sementara, tetapi juga properti mereka. Salah satunya adalah kendaraan yang kerap menjadi korban banjir.

Banyak mobil di Jakarta terendam dan bahkan hanyut ketika banjir besar datang. Mobil yang tergenang biasanya diimprovisasi dan kemudian dijual dengan harga yang sedikit lebih murah. Bagi orang yang masih amatir, harga murah bisa menggoda. Namun, ada beberapa kerugian menunggu Anda ketika Anda membeli mobil bekas banjir. Sesuatu?

  • Kerusakan parah

Mobil bekas Baniir jelas rusak parah. Terutama saat air masuk ke kabin. Kerusakan umum meliputi:

Lekukan, karat dan lumpur di bagian luar tubuh.
Kerusakan pada interior seperti dashboard dan kursi jok.
Kerusakan pada bagian listrik mobil.
Kerusakan pada bagian-bagian mesin.
Mobil yang rusak parah sebenarnya perlu diperbaiki. Ada beberapa ruang pamer mobil yang menawarkan layanan perbaikan untuk mobil bekas banjir. Namun harganya tentu tidak murah. Apalagi jika semua bagian dalam mobil rusak. Bahkan butuh setidaknya 6 bulan untuk mobil untuk melihat seperti itu.

  • Asuransi tidak sepenuhnya ditanggung

Banyak mobil di Jakarta dan daerah sekitarnya termasuk dalam asuransi perlindungan penuh, bahkan sebelum banjir. Tetapi ketika malapetaka ini benar-benar terjadi, klaim asuransi seringkali sulit. Sebagai aturan, asuransi menanggung biaya perbaikan dalam jumlah tertentu sesuai dengan perjanjian awal.

Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa biaya perbaikan mobil bekas sering jauh lebih tinggi daripada hasil klaim asuransi. Jadi jika Anda menjadi pemilik, Anda masih harus membayar pengeluaran pribadi. Karena asuransi dengan plafon perlindungan banjir memiliki premi bulanan yang tinggi.

  • Tidak dapat sepenuhnya diperbaiki

Poin terpenting dalam kehilangan pembelian mobil bekas adalah tidak bisa diperbaiki sepenuhnya. Jika mobil hanya diservis, mungkin terlihat normal, bersih, dan bebas dari karat atau goresan. Namun, peningkatan ini hanya akan memakan waktu 6 bulan. Jadi, jika Anda membeli mobil bekas banjir, kemungkinan besar Anda harus membayar ekstra di masa mendatang.

Setelah 6 bulan, kemungkinan besar Anda perlu memperbaiki beberapa bagian yang sebelumnya terendam banjir. Semakin mewah banjir mobil bekas yang Anda beli, semakin mahal harga dan biaya perbaikan suku cadang. Pertanyaannya adalah, bisakah Anda mendanai perbaikannya?

Kebanyakan orang tidak memiliki bailout perbaikan mobil skala besar. Sebagai aturan, orang hanya dapat menyiapkan dana untuk pajak kendaraan, layanan reguler, pemeliharaan pembersihan kendaraan dan penggantian oli. Jadi jika onderdil yang rusak tiba-tiba menjadi tersedia kembali, ada kemungkinan bahwa itu benar-benar akan menjadi masalah keuangan sendiri bagi pemiliknya.

 

Dijamin pembelian mobil bekas dari Seva.id

Bagi Anda yang tidak ingin kecewa ketika membeli mobil bekas, pilih showroom mobil bekas yang benar-benar Anda percayai. Paling tidak, Anda juga harus terbiasa dengan berbagai onderdil mobil. Periksa setiap komponen dengan hati-hati agar Anda tidak disesatkan oleh mobil yang dijual.

Masalahnya adalah tidak semua orang memahami industri otomotif. Ada juga orang yang tidak punya banyak waktu untuk meneliti mobil bekas secara individual. Padahal, memilih mobil bekas banjir bukanlah hal yang mudah bagi masyarakat awam. Sebagai solusinya, Anda bisa mempercayai pencarian mobil bekas Seva.

Seva.id adalah platform digital dari PT. Astra International melalui anak perusahaannya Astra Digital. Seva.id adalah situs online untuk pemasok mobil baru atau bekas berkualitas tinggi. Seva.id adalah situs web tempat penjual mobil dan calon pembeli bertemu semudah pasar online lainnya. Di situs web ini Anda hanya dapat mencari mobil bekas dengan akses smartphone tanpa harus keluar rumah.

Sudah ada sejumlah situs web untuk membeli dan menjual mobil digital di Indonesia. Tapi Seva datang dengan konsep yang berbeda. Seva menjamin kepuasan dan keamanan pelanggan dengan menghadirkan produk mobil bekas berkualitas tinggi. Apa jaminan dari Seva.id?

Semua seva mobil bekas yang dijual di Seva.id memiliki dokumen resmi. Seva memastikan bahwa mobil bekas memiliki registrasi kendaraan asli dan BPKB, tidak terlibat dalam perselisihan, bukan mobil yang disalahgunakan, tidak mati karena pajak, dan sebagainya.

Mobil itu pasti memiliki nomor bingkai dan nomor mesin yang sesuai dengan rincian di BPKB dan STNK.
Mobil itu tentu saja tidak pernah mengalami tabrakan besar untuk merusak tubuh dan bingkai aslinya.
Mobil dijamin tidak akan pernah terendam banjir di ketinggian kursi depan.
Odometer otomatis dijamin otentik tanpa mengatur ulang.
Warna kendaraan asli sesuai dengan registrasi kendaraan dan BPKB.
Mobil yang dijual terbatas pada kepemilikan pihak ketiga.
Seva juga membantu mengatur perubahan nama untuk registrasi kendaraan dan BPKB mobil.

This entry was posted in .

About

You may also like...

Comments are closed.