Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 11 Di Pasar Handphone

Infinix sah mengeluarkan seri Hot 11 di bulan September 2021 kemarin. Handphone ini mendatangkan bermacam feature menarik dan semua jenis keunggulan yang berkaitan sesuai sasaran pasar.

Perform hebat, battery yang bertahan lama dan monitor yang mengagumkan ini ada dalam Infinix Hot 11. Tidak itu saja, harga juga dapat dijangkau. Ingin tahu dengan detail dan harga Infinix Hot 11? yok, baca pembahasan berikut ini.

1. Perform bisa lebih cepat

Infinix Hot 11 cukup khusus bila disaksikan dari performnya. Dapur picu handphone ini demikian kuat supaya bisa mendukung keperluan gaming. Terpasang processor gaming Helio G70 (12 nm) pada Infinix Hot 11.

Processor Helio G70 ini ialah SoC unggulan entry tingkat dengan 2 cluster kuat. Satunya untuk mendukung perform Infinix Hot-11 dan satu cluster kembali untuk mengirit daya. Ada ARM Cortex seri A75 sebagai bukti jika Infinix ini siap dipakai untuk bermain games.

Chipset Infinix Hot-11 menggunakan kartu grafis atau GPU andal yakni Mali G52 2EE MC2 820 MHz. Mekanisme operasi yang dipakai pada ponsl ini yakni Android 11 dan menggunakan antar-muka dari XOS 7.6.

Telah ada beberapa feature dimulai dari Games Zona, dan DarLink Engine yang dapat penuhi tiap keperluan beberapa gamer. Infinix seri satu ini diberi dengan RAM sejumlah 4 GB type LPDDR4x 1866 MHz dan memory sejumlah 64 GB eMMC 5.1.

2. Design menawan

Design Infinix Hot 11 ini kelihatan demikian menawan. Di bagian body belakang dibuat berbahan plastik polycarbonate yang ikut dihias dengan modul camera vertikalnya yang menarik.

Walau Infinix Hot 11 cuma menggunakan Dual Kamera, kamu dapat menyaksikan pemunculkan seperti Triple Kamera karena lensa di sisi tengah cuma untuk peranan dekorasi. Selanjutnya di samping lensa camera Infinix Hot-11, ada Quad Flash LED yang dapat menolong pengambilan foto saat kurang sinar.

3. Layar lebar

Infinix Hot 11 memiliki monitor sebagai segi daya magnet. Handphone seri Hot 11 ini telah sanggup mendatangkan monitor yang lebih tajam dengan resolusi Full HD+ atau dapat mendukung resolusi video sampai 1080×2408 pixel.

Lebar monitor Infinix Hot 11 sendiri yakni 6,6 inch yang mempunyai rasio 20:9, dan monitor ini sudah mengangkat kerapatan pixel sangat baik sampai 400 ppi. Ini mempunyai tujuan agar bisa nikmati video panjang tak perlu membuat mata capek. Infinix Hot 11 sediakan eye protection yang dapat kurangi intensif beresiko dari sinar biru.

4. Battery bertahan lama

Infinix Hot 11 ini benar-benar pas untuk semua kegiatan karena memiliki ketahanan battery yang besar sekali. Kemampuan battery di handphone ini sejumlah 5.200 mAh.

Handphone seri ini juga diberi dengan tehnologi hebat yakni power marathon untuk memberi battery extra. Model Ultra Powernya juga berperan untuk lakukan beragam kegiatan walau ketahanan battery sisa 5% saja.

5. Harga Infinix Hot 11

Infinix Hot 11 ini dibandrol pada harga range Rp1,8 juta-an. Variasi handphone ini cuma ada satu yakni RAM sejumlah 4 GB dan penyimpanan intern 64 GB. Ada beberapa opsi warna, salah satunya ialah Purple, Emerald Green dan Silver Wave.

Tersebut detail dan harga Infinix Hot 11. Handphone ini benar-benar pas untuk kamu yang menyukai bermain games.

Sumber :

About

You may also like...

Comments are closed.