Jadi Fotografer Profesional Berkat Teknologi ZEISS di vivo X60 Series 5G

Menjadi fotografer profesional berkat teknologi ZEISS di vivo X60 Series 5G

teknologi-zeiss

vivo Indonesia secara resmi memperkenalkan vivo X60 Series 5G yaitu vivo X60 dan vivo X60 Pro sebagai generasi terbaru smartphone flagship fotografi/video profesional.

Dengan vivo X60 Series 5G, vivo mendefinisikan ulang pengalaman fotografi seluler seperti seorang profesional dengan menggunakan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System, Gimbal Stabilization 2.0, fungsi Extreme Night Vision 2.0 dan Qualcomm® Snapdragon ™ 870 5G SoC dan 5G Ready- Technology disajikan .

vivo X60 Series 5G, baik vivo X60 maupun vivo X60 Pro, mengandung teknologi ZEISS Co-Engineered Imaging System, yang meningkatkan ketajaman dan kejernihan gambar untuk foto berwarna dan perekaman video yang lebih otentik. Menariknya, vivo X60 Series 5G juga dilengkapi dengan fungsi Biotar ZEISS klasik, sehingga menghasilkan gambar latar bokeh khas ZEISS.

Selain itu, kedua Vivo X60 seri 5G dilengkapi dengan kamera depan dan belakang 32MP, kamera utama 48MP, kamera potret 13MP – 2x optical zoom dan kamera sudut super lebar 13MP dengan makro 2,5cm.

Vivo X60 dan X60 Pro mendukung fotografi malam hari dan juga membawa pembaruan pada fungsi Extreme Night Vision 2.0 dengan aperture besar f/1.48. Aperture besar ini juga didukung oleh AI Noise Reduction untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan dalam cahaya rendah bahkan dalam kegelapan total.

Apalagi dengan vivo X60 Pro, vivo telah menyempurnakan gimbal stabilization 2.0 untuk mengimbangi guncangan kamera, sehingga gambar dapat direkam dan direkam dengan lancar dan tidak buram, bahkan saat bergerak.

Baca juga: Uni Eropa Larang Aplikasi Pra-instal di Smartphone Baru

Dengan peluncuran resmi di akun media sosial vivo Indonesia, vivo X60 Series 5G akan ditawarkan dengan harga Rp 9.999.000 untuk vivo X60 Pro dan Rp 7.999.000 untuk vivo X60 kaleng melalui program pre-order eksklusif di mitra resmi vivo e-commerce, Blibli dan seluruh official vivo store di Indonesia mulai tanggal 8 April hingga 15 April 2021.

Baca juga: Sensor RGBW untuk kamera ponsel, menjanjikan foto yang lebih baik dalam kondisi cahaya yang buruk

Selain itu, vivo juga secara resmi memperkenalkan Joko Anwar, Sutradara Film dan Joe Taslim, Aktor Film Internasional, sebagai Perwakilan Tokoh vivo X untuk vivo X60 Series 5G di Indonesia dalam rangkaian acara peluncuran online.

“Kami sangat bersemangat untuk menawarkan pengalaman fotografi mobile profesional kepada pengguna X60 Series 5G dengan memanfaatkan kemampuan teknologi ZEISS Co-Engineered Imaging System,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

“Gaya hidup saat ini melengkapi fungsi smartphone untuk menangkap dan merekam setiap momen berharga dalam hidup. Makanya kami bekerja sama dengan ZEISS untuk memberikan ketajaman, kejernihan dan kualitas gambar dan video yang lebih baik,” lanjut Edy.

vivo juga bekerja sama dengan beberapa mitra telekomunikasi resmi seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel dan XL yang menawarkan paket paket data bundle vivo X60 series 5G secara gratis hingga 12 bulan bagi yang melakukan pre-order secara offline di vivo resmi. toko. (msn-rls / fajar)

Sumber :

About

You may also like...

Comments are closed.