Sering Digosipkan dengan Banyak Pria, Ini Tanggapan Wika Salim

Sering Dipuja Banyak Pria, Ini Jawaban Wika Salim

Sering Digosipkan dengan Banyak Pria, Ini Tanggapan Wika Salim

Wika Salim adalah salah satu penyanyi dangdut yang sedang naik daun. Karirnya menanjak seiring dengan penampilannya yang semakin cantik dan hot. Karena itu, Wika kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria.

Wika bertemu pada Rabu (23/3) di Super VIP Music Festival di kawasan Gandaria dan menanggapi hal tersebut. Rupanya, wanita berusia 40 tahun itu tidak terlalu memperdulikan rumor yang beredar tentang dirinya. Dia menjawab dengan santai dan acuh tak acuh.

“Biasanya penuh, tiba-tiba ada kabar Wika dekat ini-itu. Saya tidak menanggapi. Itu hanya gimmick di atas panggung, saya akui santai saja abaikan, berarti saya berhasil memainkan peran itu,” kata Wika.

1. pembenci

© KapanLagi.com/Budy Santoso
Menurut Wika, penting bagi seorang seniman untuk mengambil sikap santai dan acuh tak acuh. Apalagi di masa media sosial, di mana semua orang bisa dengan mudah berkomentar. Wika menggunakan rumus yang sama saat menghadapi haters.

“Yah, sebagai publik figur, ada haters yang menganggapnya biasa saja. Jika terlalu banyak tidak perlu disajikan, saya blokir jika komentarnya terlalu negatif. Terkadang saya juga membalas hal-hal lucu, bercanda. Pada dasarnya, saya tidak terlalu memikirkan apa yang terjadi ketika terjadi kesalahan,” lanjutnya.

Festival Musik Super VIP ke-2

Di Super VIP Music Festival, Wika menyanyikan 8 lagu. Ikut serta dalam acara yang berlangsung setiap Rabu pukul 19.30 – 22.30 WIB di Bigo Live ini pasti membuat Wika senang. Selain itu, pekerjaan pertunjukan sedang sangat berkurang selama pandemi.

“Dalam kasus pandemi, itu sangat berbeda, selain banyak aturan yang harus kita ikuti dan banyak acara yang dibatasi dan ditunda. Jadi perbedaannya adalah pada jenis interaksi dan apakah kita biasa bernyanyi dengan tamu. Syukurlah , itu akan berkurang, tetapi akan ada. Ada beberapa kali di acara bigo ini, tapi baru pertama kali untuk acara musik,” pungkas Wika.

Sumber :

This entry was posted in .

About

You may also like...

Comments are closed.