Cara Pemakaian Would Always Dalam Bahasa Inggris

Seperti yang akan selalu digunakan dalam bahasa Inggris dengan contoh kalimat

would-always

Martabat adalah frasa yang digunakan dalam simple past tense dan digunakan sama seperti biasanya. Istilah ini digunakan untuk tindakan kebiasaan atau tindakan yang telah dilakukan di masa lalu tetapi biasanya tidak dilakukan saat ini.

Martabat juga umumnya digunakan untuk kebiasaan bahagia atau bahkan mengganggu. Misalnya, Anda terlambat ke sekolah lebih awal, itu pasti kebiasaan yang mengganggu, bukan? Nah, itulah yang biasanya dieja dengan akan selalu.

Nah contoh kebiasaan bahagia atau menyenangkan, misalnya ketika ayahmu sering memberimu uang jajan tambahan, tapi tidak lebih.

Kebiasaan mendapatkan uang saku tambahan membuat Anda merasa beruntung. Nah, situasi seperti ini juga selalu disertakan dalam penggunaan will.

Kebalikan dari akan selalu adalah tidak akan pernah. Ini adalah ungkapan yang menggambarkan bahwa di masa lalu seseorang tidak pernah membuat kebiasaan, tetapi sekarang dia melakukannya.
Contoh kalimat:

  • Eliza akan selalu datang lebih awal.
  • Icha akan selalu memberiku es krim.
  • Kami selalu naik bus ke kantor.
  • Rita akan selalu serius belajar matematika.
  • Mereka selalu bermain sepak bola setiap Minggu sore.

Meskipun akan selalu memiliki penggunaan yang sama seperti sebelumnya, itu hanya pernah digunakan untuk kegiatan yang telah berulang di masa lalu. Artinya, tidak akan selalu digunakan dalam kegiatan yang membicarakan sifat, ciri fisik, dan fakta lainnya.

Misalnya, Anda mengatakan bahwa pacar Anda dulu pemalu tetapi sekarang tidak lagi. Karena itu tidak selalu dimasukkan sebagai frasa dalam kata kerja. Contoh lain adalah Anda mengatakan ada tanaman yang layu, tetapi sekarang tidak lagi. Anda tidak selalu dapat menggunakannya untuk situasi seperti itu.

Bentuk lain seperti “selalu bermartabat”

Martabat + selalu bukan satu-satunya bentuk yang digunakan untuk mengungkapkan peristiwa berulang di masa lalu. Namun, akan selalu juga digantikan oleh akan sering atau terus-menerus.

Sementara itu, gunakan jarang, jarang, dan kadang-kadang untuk kegiatan yang sering dilakukan di masa lalu
Contoh kalimat:

  • Wati sering mendaki gunung setiap akhir pekan.
  • Sofi terus-menerus belajar bahasa Ebglish dengan saya.
  • Dede Jihan jarang mengundangku ke pestanya.
  • Bella sesekali akan membawaku ke kantor.
  • Rima jarang bergabung dengan kami dengan komunitas Inggris di kampus.

Sumber :

About

You may also like...

Comments are closed.