Zettagrid tawarkan solusi cloud yang terotomatisasi

Zettagrid tawarkan solusi cloud yang terotomatisasi

Zettagrid-tawarkan-solusi-cloud-yang-terotomatisasi

Penyedia layanan IaaS (Infrastruktur sebagai Layanan), Zettagrid Indonesia, menawarkan solusi layanan cloud yang dapat dengan mudah dikelola oleh pelanggan, karena semuanya otomatis atau umumnya disebut sebagai cloud breathing.

Manajemen cloud disederhanakan, penyediaan tidak lagi dilakukan secara manual, manajemen terintegrasi secara teknis atau komersial, dan layanan cloud dapat digunakan dengan cepat oleh pelanggan, kata Zettagrid dalam siaran pers pada hari Rabu.

“Didukung oleh platform cloud yang teruji dan tersertifikasi dari VMware dan pusat data di Indonesia, Zettagrid menawarkan pengalaman dan kenyamanan baru saat menggunakan layanan cloud,” katanya.

Nicki Pereira, Chief Technology Officer (CTO) Zettagrid, mengatakan seluruh proses otomatisasi

adalah keunggulan Zettagrid. Terutama ketika datang ke solusi cloud berbasis IaaS.

“Ketika datang ke cloud, Zettagrid ingin menawarkan solusi yang berbeda dari yang lain. Pereira adalah penyedia layanan cloud yang dapat diandalkan untuk semua agen, baik perusahaan swasta maupun milik negara.

“Kunjungi situs web (Zettagrid), pesan produk dari menu katalog dan cloud Anda dapat digunakan dalam beberapa menit,” katanya.

Untuk menggunakan layanan cloud Zettagrid, pelanggan hanya perlu beberapa langkah sebelum layanan dapat digunakan. Prosesnya sederhana dan persis sama dengan memesan produk di situs web e-commerce swalayan.

Langkah pertama adalah membuat akun Zettagrid

Setelah menerima nama pengguna dan kata sandi, pelanggan dapat memesan produk / layanan langsung di menu katalog yang disediakan. Selama proses check-out, pelanggan diminta untuk melakukan pembayaran melalui transfer bank, akun virtual, atau kartu kredit.

Setelah menyelesaikan proses pembayaran, layanan cloud yang dipesan disediakan secara otomatis dan siap digunakan. Dan tidak perlu menandatangani kontrak berlangganan, sehingga solusi cloud Zettagrid harus lebih fleksibel.

“Melalui program Zettagrid Cloud Partner, layanan kami juga membuka kolaborasi untuk SI,

pengembang aplikasi, pengecer TI dan penyedia layanan TI. Di mana mereka dapat dengan mudah menggunakan Zettagrid untuk dengan cepat memberikan solusi cloud yang komprehensif dan kompetitif bagi pelanggan mereka,” kata Reza Kertadjaja, Country Manager di Zettagrid Indonesia.

 

Baca Juga :

About

You may also like...

Comments are closed.